Selasa, 14 Januari 2014

Kamu Telah Menyakitiku Hanya, Kau Belum Mengatakannya Padaku.

Menuju kebahagiaan.artinya sudah jadian?
Belum, tak enak pernyataanmu. jangan katakan itu lagi.
Tak enak kenapa?
Kau pasti tahu.
Tidak.
Sudahlah,tak usah ku beri tahu.
Tega dirimu?
Aku bingung,ku katakan membuatmu sakit.tak kukatakan lebih sakit.
Yasudah katakan saja,aku sudah mulai terbiasa dengan sakit ini.
Sudahlah,sejak terakhir kali ujungnya pasti akan menyakitimu lagi.
Tak mengapa. tidak ada kata lain yang cocok selain ''tak mengapa"
Setiap wanita mengatakannya"tak mengapa". Aku tak kuat jujur padamu.
Kenapa? takut menusukku semakin dalam?
Aku hanya tak ingin membuat orang yang kusayangi menangis.Itu saja.
Toh kamu telah melakukannya(menyakitiku) hanya saja kau belum mengatakannya padaku.
Apa yang ingin kau tahu?
Semua yang perlu ku ketahui dari orang yang katanya menyayangiku.
Terserah bila kau mengganggap katanya. Sudahlah tak perlu ku katakan.
Aku percaya kau menyayangiku. Tapi bukankah tak hanya aku...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar